CHEESE CAKE

Cake untuk Segala Topping

Jakarta - Cheese Cake adalah makanan penutup yang terdiri dari topping yang terbuat dari lembut, keju segar, biasanya pada kerak atau dasar yang terbuat dari biskuit (seperti kerak graham cracker), kue kering atau kue bolu. Kue ini mungkin dibakar atau belum dibakar. Cheese cake biasanya manis dengan gula dan dapat dibumbui atau atasnya dengan buah, kacang, saus buah dan / atau cokelat. Berbagai rasa kue keju ada, seperti lemon, strawberry atau toffee.

 

Cheese Cake Anda  dapat diisi ulang dengan berbagai macam gaya! Ini merupakan hal yang luar biasa karena creamy cheese cake berbeda dari makanan penutup lainnya dan berhak memilih topping yang dapat meningkatkan tekstur uniknya. Tiga dari topping cheese cake yang paling populer adalah buah, coklat dan karamel. Anda tidak dapat salah bila Anda memilih salah satu topping lezat untuk cheese cake Anda.

 

Cheese cake adalah suguhan yang lezat, tetapi Anda dapat membuatnya lebih manis dengan permen topping. Anda dapat menyebarkan kue keju Anda dengan whipped topping untuk membentuk dasar atau ditambah dengan beberapa permen, seperti jelly atau kacang almond Yordania, Anda juga bisa menggunakan frosting krim keju.

 

Topping yang sesuai untuk es krim juga akan lezat sebagai topping cheese cake, dan dapat digunakan untuk "lem" permen lainnya ke cheesecake, Misalnya, permen hancur, seperti Butterfingers, cangkir selai kacang atau batang Heath, membuat lezat penambahan. Taburkan mereka di atas cheese cake dan kemudian tambah dengan toffee, caramel atau butterscotch topping.

 

Untuk menyesuaikan cheese cake Anda ke tema liburan, gunakanlah hiasan favorit musiman. Misalnya, kacang jelly adalah hiasan untuk Paskah. Atau kreasikanlah sebuah "sarang" dari kelapa yang Anda telah celup dengan pewarna makanan hijau dan hiasi atasnya dengan kacang almond atau telur cokelat kecil yang tertutup dengan kertas metalik.

 

Tapi dekorasi permen tidak harus semua manis dan ringan rasanya. Merah atau hitam cambuk licorace dapat membuat desain yang lebih dramatis. Tutup seluruh cheese cake dengan whipped topping, dan putarlah licorice dari seluruh sisi dan atas kue, hasilnya pasti cukup indah dan membuat suatu presentasi dimana tamu Anda tidak akan segera lupa.

 

Cheese cake gaya Asia yang terpopular sekarang adalah matcha (bubuk teh hijau Jepang), leci dan mangga. Gaya Asia cheese cake juga lebih ringan dalam rasa, dan kadang-kadang ringan dan lembut dalam tekstur dibandingkan dengan cheese cake Eropa yang jauh lebih manis.

 

Buah dikenal sebagai topping paling tepat untuk Cheese cake. Baik dari buah cherry, strawberi, blueberi mupun kiwi, menempatkannya di atas Cheese cake tidak pernah menjadi kesalahan. Buah memberi petunjuk kesempurnaan dari rasa manis dan meningkatkan cheese cake sebagai makanan penutup yang mewah (2012).

CHEESE CAKE

TESTIMONIAL